30 Oktober 2011

LT 2

Minggu, 29 Oktober 2011 kemarin , diadakan Seleksi untuk mewakili dari ranting Pancoran mas mengikuti LT 3 tingkat cabang kota Depok..

teringat dulu, saat lomba di SMA N 1 Parung, kami hanya mempersiapakan lomba tersebut dalam jangka waktu 5 hari...dan lomba di SMP Bina Mulia dalam jangka waktu 2 hari...dan dari situlah kami tidak ingin terulang dengan persiapan yang Minim..
tetapi kali ini..mau tidak mau kejadian tersebut terulang kembali, dan kali ini juga tanpa persiapan apapun,, hanya  persiapan untuk membereskan perlengkapan,dan bediskusi untuk membuat "Tenda, dan perlnkpannya" dalm waktu 1 setengah jam..

ya, kali ini, kami mengikuti LT 2 , dengan persiapan seperti itu, karna baru mendapatkan kabar LT pada hari jumat sore sebelum LT yang diadakan hari sabtu,,dan jumat malam pun langsung mencari adik2 yang siap unutk ikut serta di LT 2,,hingga paginya saat mau berangkat, regu pun baru terbentuk,,

walaupun begitu, adik2 tidak patah semangat, mereka melakukan kegitan dengan semangat,,dan hasilnya pun memuaskan, dengan juara 1 putra (regu kura-kura), dan juara 1 putri (regu teratai)...tapi dengan hasil itu, kami tetap merendah, dan tidak akan cepat puas..karna masih bnyak lawan berat menanti..

terima kasih untuk adik2 yang telah berpartisipasi di LT 2..persiapkan diri kalian di LT 3 nanti..
SALAM BINTANG!

1 komentar:

  1. Stainless Steel Case with Stainless Steel Case with Stainless Steel
    The 2018 ford ecosport titanium new case offers a modern trex titanium headphones and elegant design with a sleek gaggia titanium design with the handle of a high-polish steel razor micro touch hair trimmer that is ideal for high- $34.99 · micro titanium trim ‎In stock

    BalasHapus